Sukses

Montella Harap Donnarumma Pilih AC Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, berharap Gianluigi Donnarumma tidak hengkang. Montella mengatakan, semua pihak kini menunggu keputusan Donnarumma.

Donnarumma yang masih berusia 18 tahun terus diberitakan bakal hengkang setelah menolak proposal perpanjangan kontrak dari AC Milan. Ia disebut berminat untuk hijrah ke Real Madrid.

Karena hal tersebut, Donnarumma dianggap telah berkhianat pada AC Milan. Saat tampil bersama timnas Italia U-21, Donnarumma sempat dilempari lembar-lembar uang palsu.

Suporter Milan menganggap, Donnarumma bersama agennya, Mino Raiola, mata duitan.

"Masa depan Donnarumma? Saya tidak berpikir ini tergantung pada Milan dan saya. Dia layak ditunggu dan kami harap dia memilih Milan," kata Montella seperti dilansir Soccerway.

Montella mengatakan, ia punya hubungan baik dengan keluarga Donnarumma. Menurutnya, keluarga Donnarumma adalah keluarga yang sederhana.

"Mereka mengundang saya minum kopi dan saya menerimanya dengan senang hati," ujar Montella lagi.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.