Sukses

Lyon bakal Lepas Lacazette, Asal...

Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengatakan pihaknya tidak akan melepas Alexandre Lacazette.

Liputan6.com, Lyon - Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengatakan pihaknya tidak akan melepas Alexandre Lacazette. Kecuali, jika Lyon menemukan pengganti.

Lacazette sebenarnya berniat pindah ke Atletico. Namun, hal ini batal terjadi setelah klub Spanyol itu kena embargo transfer. Arsenal pun langsung mengambil kesempatan mendekati Lacazette.

Apalagi The Gunners bertekad musim depan mereka bisa lebih kompetitif. Musim sebelumnya, tim London Utara tersebut hanya menempati urutan kelima di klasemen akhir Liga Inggris.

"Posisi kami seperti itu, selama kami belum menemukan pengganti, kami akan mempertahankannya," ujar Aulas seperti dilansir Soccerway.

Lacazette telah membela Lyon sejak 2010. Ia sukses jadi mesin gol klub asal Prancis tersebut dengan torehan 129 gol dalam 275 pertandingan. Musim lalu, Lacazette membela Lyon dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 37 gol.

"Dia telah menyatakan ingin hengkang dan telah diberikan persetujuan untuk hengkang ke klub yang ia suka, tapi itu tak terjadi," ujar Aulas.

"Dia ingin hengkang. Kami akan mendiskusikannya dalam beberapa pekan ke depan. Jika memang begitu, tawaran akan kami pertimbangkan selama cocok dengan nilai Lacazette," ujar Aulas mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.