Sukses

Top 10 Berita Bola: Optimisme Rossi Juara Dunia MotoGP

Kemenangan di MotoGP Assen membuat Valentino Rossi kembali dijagokan dalam bursa juara dunia MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan di MotoGP Assen membuat Valentino Rossi kembali dijagokan dalam bursa juara dunia MotoGP. Podium juara MotoGP Belanda direbut Rossi setelah menyelesaikan balapan dengan waktu 41 menit 41,149 detik.

Berita soal kemenangan Rossi di MotoGP Belanda ini jadi salah satu berita populer di kanal Bola Liputan6.com. Selain berita Rossi, masih ada berita soal Gianluigi Donnarumma juga jadi salah satu berita terpopuler.

Dua berita itu masuk ke dalam kategori Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. 3 Alasan Rossi Masih Mampu Juara Dunia MotoGP

Valentino Rossi sukses membuka peluang terlibat dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017. Itu berkat hasil positif yang didapat The Doctor pada balapan MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017).

Podium juara MotoGP Belanda direbut Rossi setelah menyelesaikan balapan dengan waktu 41 menit 41,149 detik. Ia unggul 0,063 detik atas pembalap Pramac Racing, Danilo Petrucci, yang finis di podium kedua.

Selengkapnya cek di sini.




2. Siap Bela Inter Milan, Pato Rela Khianati AC Milan

Striker Tianjin Quanjian, Alexandre Pato, mengisyaratkan masih tak bisa melupakan AC Milan. Namun, Pato tidak akan menolak bila ada tawaran dari rival sekota AC Milan, Inter Milan.

"Saya bermain di AC Milan ketika tim masih dikendalikan Berlusconi. Dia adalah orang yang memiliki hubungan sangat dekat dengan saya. Jika AC Milan begitu dicintai di seluruh dunia, itu karena peran Berlusconi," kata Pato, seperti dilansir Football Italia.

Selengkapnya cek di sini.



3. Dani Alves Ajak Pemain Ini Tinggalkan Juventus

Dani Alves sudah memutuskan hengkang dari Juventus. Dia sepakat memutus kerja sama dengan tim yang berbasis di Turin tersebut.

Diyakini dia segera berlabuh di Manchester City. Dalam beberapa kesempatan, dia memberikan sinyal ketertarikan bergabung dengan kubu The Citizens.

Cuma, Alves tidak mau sendirian berlabuh ke Etihad Stadium. Laporan Football Italia, dia mulai memanasi penyerang Paulo Dybala ikut terbang ke Etihad Stadium.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut berita Top 10 selengkapnya

4. Lyon bakal Lepas Lacazette, Asal...
5. Sebelum ke Barcelona, Paulinho Diminta Lakukan Ini
6. Matic Bukan Pilihan Pertama MU
7. Pogba Puji Incaran Real Madrid dan Barcelona
8. Manchester City Berencana Tukar Aguero dengan Alexis Sanchez
9. Podium di MotoGP Belanda, Petrucci Samakan Diri dengan Gorila
10. Bek Borussia Dortmund Pilih Bulan Madu di Bali

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.