Sukses

Gelandang MU Incar Titel Juara Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan membidik gelar juara Liga Inggris untuk musim ini. Maklum, musim lalu, MU hanya finis di peringkat enam.

Pada musim lalu, MU meraih tiga trofi, yaitu Liga Europa, Community Shield, dan Piala Liga. Berkat raihan trofi Liga Europa, Setan Merah berhasil masuk ke Liga Champions.

"Untuk musim baru, kami jelas ingin berkompetisi meraih gelar juara," ujar Mkhitaryan seperti dilansir Soccerway.

"Liga Champions adalah tempat seharusnya bagi MU dan kami senang bisa kembali," kata mantan gelandang Borussia Dortmund tersebut.

Kontribusi Mkhitaryan di musim lalu buat MU yaitu 11 gol dari 41 kali penampilan. Di musim lalu juga, ia mulai mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sementara itu, demi lebih berprestasi musim depan, manajemen MU melakukan pembenahan. Salah satu caranya adalah mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Satu pemain yang telah dipastikan merapat ke MU adalah Victor Lindelof. Pemain 22 tahun itu dibeli MU senilai 30,7 juta euro. Lindelof disiapkan manajer MU Jose Mourinho sebagai pendamping Eric Bailly di jantung pertahanan Setan Merah. 

Saksikan video menarik di bawah ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan