Sukses

Target Ganda Gelandang Arsenal untuk Musim Depan

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey sudah tak sabar menyambut musim yang baru. Ia tak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi klub dan negaranya.

Musim lalu Ramsey gagal membawa The Gunners meraih prestasi tertinggi. Meski juara Piala FA, Arsenal terpuruk di Liga Champions dan Liga Inggris.

"Kami sebenarnya ingin mengakhiri musim dengan finis setinggi mungkin di Liga Inggris, tapi gagal. Namun setidaknya kami memberikan trofi bagi fans," kata Ramsey seperti dilansir Mirror.

"Secara pribadi tentu saya berharap bisa terus berkembang musim depan. Semoga saja Arsenal bisa memberikan gelar lebih lagi," ujarnya menambahkan.

Selain bersama Arsenal, Ramsey juga bertekad membawa Wales lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958. "Piala Eropa kemarin telah membuktikan kalau Wales mampu. Yang jelas semua harus bekerja keras agar terwujud," katanya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey