Sukses

Guti Antre Gantikan Zidane Latih Real Madrid

Guti Hernandez ternyata berminat menggantikan Zinedine Zidane melatih Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Guti Hernandez ternyata berminat menggantikan Zinedine Zidane melatih Real Madrid. Namun mantan pemain Real yang kini melatih tim muda Real Madrid itu tak ingin terburu-buru.

Guti pensiun pada 2011, satu musim setelah ia hengkang dari Real Madrid. Pada 2013, Guti mendapat kesempatan melatih tim muda Madrid dan berhasil mempersembahkan treble winners.

"Akan sangat bodoh jika saya mengatakan, tim utama bukan target utama saya," kata Guti seperti dilansir Marca.

"Namun untuk saat ini, naik ke tim senior masih jauh dari kenyataan," ujar Guti melanjutkan.

Di sisi lain, Zidane mulai melatih Real Madrid pada pertengahan 2015/16 menggantikan Rafael Benitez. Sejak saat itu, Zidane telah mempersembahkan lima trofi buat Real Madrid senior.

"Sebagai fans Real Madrid, kami ingin Zidane untuk terus melatih dalam waktu yang lama. Saya juga akan melanjutkan pekerjaan saya," ujar Guti.

"Saya sangat senang melatih. Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan Real Madrid pada saya," kata Guti mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane