Sukses

Tips Beladiri Bagi Wanita ala Petarung MMA, Anthony Engelen

Anthony Engelen merupakan petarung MMA profesional yang menjuarai One Champinship kelas bulu.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas seni beladiri campuran atau akrab disebut dengan Mix Martial Arts (MMA) tengah menanjak. Apalagi olahraga ini ternyata tidak hanya bagi mereka yang bercita-cita menjadi atlet profesional, tetapi bermanfaat juga bagi kehidupan sehari-hari.

Beberapa gerakan-gerakan yang digunakan dalam pertarungan MMA juga bisa membantu para wanita menghadapi gangguan di tengah jalan. Selain itu, latihan rutin juga sangat baik untuk membentuk tubuh yang ideal dan menyehatkan. 

Adalah petarung Mix Martial Arts (MMA), Anthony Engelen yang bersedia berbagi tips bagi wanita-wanita dalam melindungi diri dari gangguan orang lain. Pria asal Belanda ini merupakan atlet sekaligus instruktur MMA yang tergabung di Tatsudjin MMA.

Kiprah Engelen di dunia MMA juga tidak perlu diragukan lagi. Pria berdarah Inggris-Indonesia tersebut merupakan juara One Championship kelas bulu. Dalam pertarungan terakhir, Engelen mengalahkan petarung asal Malaysia, AJ Lias Manso, 14 Januari 2017.

Selama menjadi atlet MMA profesional, Engelen sudah 8 kali bertanding dengan rekor enam kali menang dan dua kali kalah. 

Saksikan tips dari Anthony Engelen pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.