Sukses

Real Madrid Pinjamkan Anak Zidane ke Klub Gurem

Berstatus sebagai anak Pelatih Real Madrid, tak menjamin tempat Enzo Zidane di skuat.

Liputan6.com, Madrid - Berstatus sebagai anak Pelatih Real Madrid, tak menjamin tempat Enzo Zidane di skuat. Kabarnya, pihak Real Madrid berencana meminjamkan anak Zinedine Zidane itu ke Deportivo Alaves.

Seperti dilansir Marca, Alaves dipilih setelah pemain pinjaman Madrid, Marcos Llorente cukup bersinar di sana. Llorente pula yang coba meyakinkan Enzo untuk bermain bagi Alaves setidaknya untuk satu musim.

Alaves kabarnya bersedia menjadi tempat 'sekolah' Enzo Zidane. Jika sesuai jadwal, kesepakatan antara Alaves dan Real Madrid akan merampungkan prosesnya akhir pekan ini.

Enzo Zidane sudah menimba ilmu di akademi Real Madrid sejak tahun 2014. Perlahan tapi pasti, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini naik ke tim utama Real Madrid.

Namun meski sang ayah yang melatih di tim utama, Enzo tak lantas mendapat keistimewaan. Di musim debutnya, Enzo baru tampil satu kali dan mencetak satu gol.

Di level tim nasional, Enzo sempat membela timnas Spanyol U-15 sebanyak satu kali, sebelum akhirnya berpindah ke timnas Prancis U-19. Di sana, ia baru tampil dua kali.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.