Sukses

Kapten Lazio Ngebet Pindah ke AC Milan

Lucas Biglia ingin pindah ke AC Milan pada musim panas ini.

Liputan6.com, Roma - AC Milan menjadikan kapten Lazio Lucas Biglia sebagai salah satu satu target di bursa transfer musim panas 2017. Namun, Rossoneri hanya berani menyodorkan tawaran 15 juta euto. Sementara Lazio menginginkan setidaknya 20 juta euro.

Enzo Montepaone, agen Biglia, menegaskan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Bahkan, gelandang 31 tahun itu sudah memberi tahu Lazio bahwa dirinya ingin pergi.

"Lucas berbicara dengan Lazio sebulan yang lalu, menyatakan pilihannya untuk meninggalkan Roma," ungkap Enzo kepada Il Messaggero seperti dilansir Football Italia, Selasa (27/6/2017).

"Ada kesepakatan dengan Milan dan kami menunggu kedua klub tersebut mencapai kesepakatan definitif."

Enzo mengatakan, kedua klub saat ini tengah mencari solusi terkait kliennya tersebut. "Saya tahu mereka sedang berbicara tentang mencari solusi, karena ada juga kesempatan di Inggris. Tapi, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu," ujarnya.

"Milan dan Lazio sedang berbicara dan mereka harus menemukan kesepakatan, minggu depan saya akan berada di Italia dan semoga semuanya akan terselesaikan dengan cepat."

Jika Lazio tetap menolak, AC Milan telah menyiapkan sosok yang dijadikan sebagai alternatif. Ia adalah Grzegorz Krychowiak dari Paris Saint-Germain. Soal harga, gelandang berusia 27 tahun itu tampaknya jauh lebih murah ketimbang Biglia.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.