Sukses

Munchen Masih Jadi Klub Terbaik Untuk Lewandowski

Lewandowski sebelumnya mengaku frustasi di Munchen. Sebab, ia merasa tak dapat dukungan untuk jadi top skorer Bundesliga.

Liputan6.com, Munchen - Robert Lewandowski jadi incaran Chelsea di bursa transsfer musim panas. Namun menurut agennya, Cesary Kucharski, Bayern Munchen masih jadi klub terbaik untuk bomber asal Polandia tersebut.

Lewandowski sebelumnya mengaku frustrasi di Munchen. Penyebabnya adalah ia merasa tak dapat dukungan untuk jadi top skorer Bundesliga. Pada pekan terakhir musim lalu, Lewandowski memang kehilangan gelar top skorer yang sudah di depan mata.

Ia gagal mencetak gol dan gelar itu jatuh ke tangan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Chelsea pun langsung bergerak cepat dan mendekati Lewandowski. The Blues butuh penyerang baru musim depan untuk menggantikan Diego Costa.

Meski demikian, menurut agennya, kecil kemungkinan Lewandowski akan pindah ke Chelsea, sebab Munchen masih menjadi klub yang paling pas dengan karakter penyerang 28 tahun itu.

"Saya tidak ingin berkomentar lebih banyak tentang masalah ini, karena semua yang saya katakan di sini diterjemahkan ke bahasa Jerman dan setiap kata dianalisis oleh media," kata Kucharski kepada Futbolfejs.

"Namun, saya sudah terbiasa menjadi orang yang selalu disalahkan saat menyangkut Lewandowski. Saya selalu mengatakannya, dan saya masih memiliki pendapat yang sama, bahwa Munchen adalah klub terbaik untuk pengembangan karier Lewandowski. Dan pendapat saya tidak berubah, tidak hari ini atau kemarin," Kucharski menambahkan.

Lewandowski masih terikat kontrak di Munchen hingga 2021. Jadi, Der Bavarians tidak punya kewajiban untuk buru-buru melepas mantan bomber Dortmund tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.