Sukses

3 Raksasa Rebutan Gelandang Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Tiga klub besar siap bersaing mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Arda Turan, pada bursa transfer musim panas 2017. Mereka adalah Inter Milan, Arsenal, dan Besiktas.

Arda Turan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar jual Barcelona. Selama membela Barcelona, gelandang asal Turki tersebut melakoni 55 pertandingan dan mencetak 15 gol serta 11 assist.

Pada musim lalu, Arda Turan kesulitan bersaing masuk ke dalam skuat utama Barcelona. Padahal, performa sang pemain cukup baik. Ia mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 30 pertandingan di berbagai ajang.

Football Italia melaporkan, El Azulgrana membanderol mantan pemain Atletico Madrid tersebut senilai 30 juta euro (Rp 447 miliar). Inter Milan, Arsenal, dan Besiktas sedang bernegosiasi mengenai banderol tersebut dengan manajemen Barca.

Arsenal berada di barisan terdepan lantaran siap menggelontorkan dana 25 juta euro (Rp 368 miliar) demi mendapatkan tanda tangan Arda Turan. Namun, manajemen Barcelona diberitakan tidak akan melepas Arda Turan jika tawaran di bawah harga yang telah ditentukan.

(Artikel asli ditulis Ary Wibowo / diedit Ary Wibowo / Bola.com)

Saksikan video menarik di bawah ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.com