Sukses

Kembali dari Bulan Madu, Morata Ingin Segera Pindah ke MU

Morata ingin segera menjadi pemain MU pada 8 Juli 2017.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata memutuskan untuk rehat sejenak dari bulan madunya dalam upaya mempercepat kepindahannya ke Manchester united (MU) pada musim panas ini. Sementara sang istri, Alice Campello, tetap tinggal di Ibiza, Spanyol.

Produk akademi Real Madrid itu beberapa kali berbicara dengan Manajer MU Jose Mourinho melalui sambungan telepon. Meski juga diminati Manajer Chelsea Antonio Conte, dia lebih memilih kembali bekerja sama dengan Mourinho, pria yang memberinya kesempatan debut bersama Los Blancos pada 2010 lalu.

Mourinho sudah lama mengagumi Morata. Dia yakin dengan kemampuan striker 24 tahun tersebut dalam urusan mencetak gol dan akan cocok dengan Liga Inggris.

Tetapi, Real Madrid tidak ingin menjual Morata dengan harga 74 juta euro, penawaran yang disodorkan MU. Los Blancos yakin Morata adalah salah satu striker yang paling dicari di Eropa saat ini. Karena itu, klub raksasa Spanyol itu akan memanfaatkan kekuatan finansial MU. Mereka akan membujuk MU agar mau membayar antara 85 juta euro dan 90 juta euro demi Morata.

Jumlah itu akan membuat Morata menjadi penjualan termahal Real Madrid sepanjang sejarah. Pemain Timnas Spanyol itu akan mengalahkan rekor transfer Angel Di Maria sebesar 75 juta euro saat dibeli MU pada 2014 lalu.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ingin Terburu-buru

Real Madrid tak ingin terburu-buru menjual Morata. Sebab, Real Madrid akan menghadapi Manchester United (MU) pada ajang Piala Super Eropa di Skopje, Macedonia, 8 Agustus mendatang.

Tetapi, Morata tidak ingin proses transfernya ini menjadi sebuah kisah sinetron. Karena itu, Morata segera kembali ke ibukota Spanyol untuk mempercepat proses transfernya.

Morata ingin menjadi pemain MU pada 8 Juli 2018. Saat itu, klub berjuluk Setan Merah itu telah kembali dari latihan pra musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid