Sukses

NBA: Wizards Ikut Buru Paul George

Liputan6.com, Washington- Persaingan mendapatkan small forward Indiana Pacers Paul George semakin sengit saja. Washington Wizards juga berminat mendapatkan George pada musim panas ini.

Pacers memang berniat menukar George musim panas ini. Langkah ini dilakukan Pacers karena George akan berstatus free agent tahun 2018 nanti. 

Dua klub besar NBA, Los Angeles Lakers dan Cleveland Cavaliers yang paling serius memburu George. Cavaliers kabarnya akan mengorbankan Kevin Love demi memiliki George.

Sedangkan Lakers difavoritkan karena George diduga memang ingin bermain di Staples Center. Namun Lakers konon memilih menunggu hingga George berstatus free agent tahun depan.

Di tengah belum jelasnya masa depan George, bintang Wizards John Wall berusaha merayunya agar mau pindah ke Washington.

"Saya berbicara dengan beberapa orang -- Paul. Saya tahu tujuan akhir yang dia inginkan. Saya mencoba melihat apakah kami dapat membuat sesuatu terjadi," kata Wall kepada The Undefeated.

Cukup sulit bagi Wizards mendapatkan George. Salary cap mereka sudah tidak mencukupi setelah mempertahankan Bojan Bogdanovic dan Otto Porter.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.