Sukses

Chelsea Naksir Winger Sevilla

Chelsea menginginkan pemain sayap baru untuk bertarung di Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, London- Di tengah perburuan Alex Sandro dan Tiemoue Bakoyoko, Chelsea juga berniat merekrut winger Sevilla Vitolo. The Blues siap membayar mahal demi pemain nasional Spanyol itu.

Mirror melaporkan manajer Chelsea Antonio Conte ingin menambah stok pemain sayap karena musim depan akan kembali main di Liga Champions. Vitolo jadi buruan utama untuk posisi pemain sayap. 

Conte sangat menyukai gaya bermain pemain yang memiliki nama lengkap Victor Machin Perez itu. Vitolo yang rajin turun membantu pertahanan cocok dengan tipikal pemain yang disukai Conte.

Chelsea tak keberatan membayar sesuai klausul pelepasan Vitolo. Sevilla diketahui mematok bandrol Vitolo sebesar 35 juta pound.

Vitolo merupakan winger yang mengandalkan kaki kanan. Namun dia biasanya bermain di sektor sayap kiri. Vitolo cukup rajin mencetak gol.

Musim lalu pemain 27 tahun itu mampu menjaringkan enam gol dari 29 penampilannya bersama Sevilla di ajang Liga Spanyol.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Vitolo