Sukses

Ulang Tahun Messi Dirayakan Besar-besaran di India

Liputan6.com, Ichapore- Lionel Messi baru saja merayakan ulang tahun ke-30 24 Juni lalu. Pesta kecil digelar oleh bintang Barcelona tersebut bersama keluarganya untuk menyambut hari istimewa itu.

Tapi rupanya bukan hanya sang idola yang menggelar pesta. Nan jauh di sana, fans tak mau ketinggalan mempersembahkan sebuah acara buat pemain asal Argentina tersebut. 

Sebuah kampung di Ichapore, India menggelar pesta sederhana buat Messi. Mesk tanpa kehadiran sang pujaan, acara tersebut tetap berlangsung khidmat.

Sebuah panggung kecil dengan hiasan bendera Argentina dan foto-foto Messi disiapkan. Di sana juga tersedia beberapa kue ulang tahun berwarna biru muda dan putih, khas bendera negeri Tango.

Yang paling menarik tentu adalah para peserta pesta itu. Mereka yang hadir dari berbagai kalangan dan usia, termasuk para wanita paruh baya, seperti diberitakan Sport.

Untuk Messi pribadi, dia sepertinya sengaja tidak menggelar pesta besar. Perayaan pertambahan usianya diyakini akan disatukan dengan pesta pernikahan dengan sang pasangan, Antonella Rocuzzo pekan depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.