Sukses

Liburan, Dua Pemain Persib Tetap Berlatih

Liputan6.com, Bandung - Pemain Persib Bandung Raphael Maitimo mengisi libur kompetisi Liga 1 dengan berlibur ke Bali. Maitimo berlibur bersama rekan setimnya, Michael Essien.

Namun, tak sepenuhnya kedua pemain Persib itu berlibur. Maitimo dan Essien tetap menjalani latihan setiap hari. Mereka tetap harus menjaga kondisi untuk kebugaran, terlebih mendapat intruksi dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya berlibur di Bali bersama Essien, kita juga jaga kondisi bersama setiap hari," kata Maitimo seperti dinukil dari situs Persib, Selasa (27/6/2017).

Beberapa menu latihan yang dilakukan bersama seperti lari di pantai, fitness, atau latihan lain yang juga bisa sambil membuat mereka fun. Gelandang Maung Bandung ini mengaku memilih Bali karena di sana sangat mendukung untuk membuat mereka fun namun tetap bisa menjaga kondisi.

"Di sini banyak fasilitas bagus, itu salah satu alasan kita mengisi waktu di Bali," kata Maitimo.

Persib akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 5 Juli mendatang.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.