Sukses

AC Milan Boyong Raja Tendangan Bebas Bundesliga?

AC Milan telah menawarkan 15 juta euro ditambah bonus untuk pemain yang piawai mengeksekusi tendangan bebas itu.

Liputan6.com, Milan- AC Milan dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan pemain baru di lini tengah. Pemain yang akan diboyong adalah gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu.

Milan konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain berkebangsaan Turki tersebut. Demikian diberitakan oleh Football Italia. 

Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli sedang berusaha keras merayu Leverkusen agar bersedia melepas Calhanoglu musim panas ini.

Milan telah menawarkan 15 juta euro ditambah bonus untuk pemain yang piawai mengeksekusi tendangan bebas itu. Namun tawaran Milan masih jauh dari permintaan Leverkusen senilai 30 juta euro.

Dalam beberapa hari mendatang, Milan siap menaikkan penawaran menjadi 20 juta euro demi memiliki Calhanoglu.

Calhanoglu akan menjadi rekrutan kelima AC Milan di musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendapatkan striker Andre Silva, bek tengah Mateo Musacchio, gelandang Franck Kessie dan bek kiri Ricardo Rodriguez.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.