Sukses

Messi Kecewa Kebijakan Transfer Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan kesal dengan kebijakan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Penyebab kekesalan Messi adalah rencana Blaugrana memulangkan Gerard Deulofeu.

Pemain 23 tahun itu merupakan binaan La Masia. Dia dibuang Barcelona dua tahun lalu ke Everton. Barca berencana membeli kembali Deulofeu setelah pemuda Spanyol itu tampil gemilang di paruh kedua musim lalu saat dipinjamkan ke AC Milan. 

Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde menyetujui rencana merekrut kembali Deulofeu. Valverde menyukai Deulofeu. Barcelona siap membayar 10,5 juta pound untuk memulangkan Deulofeu.

Don Balon melaporkan, Messi tidak senang dengan terlalu fokusnya Barcelona memulangkan Deulofeu. Pria Argentina itu menilai Deulofeu seharusnya bisa diurus belakangan.

Messi lebih ingin Barcelona terlebih dahulu fokus mendapatkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin dan gelandang Paris Saint-Germain.

Kedua pemain ini dimata Messi jauh lebih penting untuk kemajuan Barcelona musim depan ketimbang Deulofeu yang nantinya hanya akan menjadi pemain pelapis.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi