Sukses

Real Madrid Ingin Bajak Pemain Binaan Barcelona

Liputan6.com, Madrid- Kabar mengejutkan dilansir media Spanyol Marca di penghujung Juni. Real Madrid diklaim berniat merekrut mantan pemain Barcelona Sandro Ramirez dari Malaga.

Pemain 21 tahun ini tampil menawan sejak dilepas Barcelona ke Malaga tahun lalu. Ramirez mampu menjadikan 14 gol di ajang Liga Spanyol musim lalu.  

Tak hanya itu, Sandro juga bersinar di Piala Eropa U-21. Dia membantu Spanyol lolos ke babak semifinal.

Positifnya perkembangan Ramiez membuat Real Madrid tertarik. Menurut Marca, mereka mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran resmi untuk Sandro. Los Blancos tengah mengamati perkembangan Sandro.

Sandro dibidik Real Madrid untuk mengantisipasi kepergian Alvaro Morata. Pemain nasional Spanyol itu kemungkinan akan pergi dari Santiago Bernabeu karena tengah diincar Manchester United dan Chelsea.

Sandro disiapkan menjadi pelapis bagi Karim Benzema di lini depan El Real. Harga Sandro cukup murah cuma lima juta pound.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.