Sukses

Jelang ICC 2017, Penggawa Chelsea Belajar Masak Kwetiau

Tiga pemain Chelsea mencoba membuat kwetiau jelang tur Asia.

Liputan6.com, London- Chelsea akan berkunjung ke Singapura bulan depan. The Blues terjun di turnamen pramusim, International Champions Cup 2017 bersama Inter Milan dan Bayern Muenchen.

Sebulan jelang kunjungan ke Singapura, para penggawa Chelsea mencoba menjajal makanan khas Singapura, Char Kway Teow (kwetiau goreng ala Singapura). Chelsea mendatangkan chef kepala restoran Singapore Garden ke tempat latihan mereka. 

Setelah menikmati kelezatan Char Kway Teow, tiga penggawa Chelsea yakni Gary Cahill, David Luiz dan Nathan Ake ditantang untuk memaksa sendiri makanan khas Singapura tersebut.

Berbagai kejadian lucu terjadi saat ketiga pemain Chelsea ini ikut lomba masak. Ake hampir menjatuhkan wajan penggorengan. Sedangkan David Luiz melakukan kesalahan saat memecahkan telur sehingga kulit telur masuk ke dalam wajan pengorengan.

Meski sempat kagok, Luiz dan Ake mampu menyajikan hidangan yang enak. Sang koki Singapore Garden menyukai masakan Luiz sedangkan asisten pelatih Carlo Cudicini yang didaulat sebagai juri memuji masakan Ake.

"Kami menanti-nantikan pergi ke Asia musim panas ini, fans sangat bersemangat sehingga Andas tidak akan bisa jalan-jalan disana," ujar Cahill.

Rencananya Chelsea akan melawan Bayern Muenchen 25 Juli 2017, sebelum bersua Inter empat hari kemudian di Singapore National Stadium.

 Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.