Sukses

Faktor Usia, Valentino Rossi Diminta Segera Menikah

Valentino Rossi jarang terlihat dekat dengan seorang wanita.

Liputan6.com, Assen - Perjalanan asmara Valentino Rossi tak semulus aksinya di lintasan MotoGP. Hingga kini, Rossi belum menemukan wanita untuk menjadi pendamping hidupnya. Ayahnya, Graziano Rossi, pun angkat bicara soal itu.

Usia matang, stabil secara finansial, dan memiliki karier mengesankan tak membuat Valentino Rossi menjadi seorang yang gemar gonta-ganti kekasih. Faktanya, ia justru dikenal sebagai sosok yang sulit membangun sebuah hubungan percintaan.

Sejak putus dari Linda Morselli pada Januari 2016, pembalap Movistar Yamaha itu tak pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Terlihat jelas bahwa Rossi mendedikasikan seluruh waktunya hanya untuk dunia balap.

Graziano Rossi tak ingin putranya terus seperti itu. Ia berharap The Doctor akan segera menemukan pendamping untuk membangun rumah tangga. "Mungkin dalam beberapa tahun ke depan, ia harus menemukan pendamping yang tepat, ia masih belum menemukannya," ujar Graziano, dilansir Tuttomotoriweb.

Sejatinya, Valentino Rossi sempat mengindikasikan tak akan menikah selama masih aktif menjadi pembalap MotoGP. Ia merasa jauh lebih nyaman tanpa memikirkan hal lain selain balapan. Selain itu, ia juga merasa kesulitan mencari wanita yang bisa memahami profesinya.

"Agar bisa bertahan di level tertinggi, orang seusia saya harus fokus pada pekerjaan. Jika setengah-setengah, lebih baik pensiun dan membangun rumah tangga saja. Karena itu, saya memilih jalan lain. Saya berharap bisa menemukan wanita yang tepat ketika saya sudah tak lagi balapan di MotoGP," katanya pada Oktober 2016.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.