Sukses

Top 10 Bola: Lorenzo Jadi Korban Overlap Valentino Rossi

Valentino Rossi minta maaf karena tak ingin menyakiti hati Lorenzo.

Liputan6.com, Assen - Bagi Valentino Rossi, MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen menjadi balapan yang begitu spesial. Bahkan, ada momen di mana pembalap Movistar Yamaha itu mempermalukan mantan rekan setimnya yang kini membela Ducati, Jorge Lorenzo.

Sebelum mencapai garis finis MotoGP Belanda, Valentino Rossi sempat melakukan overlap kepada Lorenzo. Tak ingin dijadikan sebagai bahan ejekan, The Doctor pun melayangkan permintaan maaf kepada Lorenzo.

Valentino Rossi juga menyebut Lorenzo telah melihat keberadaannya dan memberikan ruang untuk terus melaju. Permintaan maaf Rossi kepada Lorenzo menjadi artikel terfavorit di kanal bola Liputan6.com. Berikut top 10 kanal bola:

1. MotoGP Belanda: Overlap Lorenzo, Valentino Rossi Minta Maaf

Selebrasi pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi usai merebut podium juara MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen. (Vincent JANNINK / ANP / AFP)

Valentino Rossi membuat balapan Jorge Lorenzo pada MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen semakin buruk. Itu karena The Doctor sukses melakukan overlap kepada pembalap Ducati tersebut.

Bagi Valentino Rossi, MotoGP Belanda sendiri menjadi momen yang istimewa. Pasalnya, balapan tersebut mengakhiri paceklik kemenangan pembalap Movistar Yamaha itu di MotoGP. Tercatat, kemenangan terakhir Rossi didapat pada MotoGP Catalunya, 5 Juni 2016.

Baca selengkapnya di sini.

2. MotoGP Belanda: Valentino Rossi Tak Peduli Vinales Terjatuh

Pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales terjatuh di chicane terakhir pada putaran ke-11 di Sirkuit Assen MotoGP Belanda, Minggu (25/6). Sebelum terjatuh, Vinales baru saja menyalip pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. (AP/Geert Vanden Wijngaert)

Maverick Vinales nyaris mengalami kecelakaan serius pada MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2017). Saat sedang mengejar para pembalap di depannya, ia malah terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.

Dalam tayangan ulang lap ke-12 MotoGP Belanda, terlihat jelas bahwa Vinales nyaris tertabrak pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Untungnya, Dovi bisa menghindari Vinales yang terjatuh di tengah lintasan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pensiun dari MotoGP, Rossi Takut Depresi

Ekspresi kekecewaan Valentino Rossi usai hanya bisa finis di urutan ke-10 MotoGP Spanyol 2017 di Sirkuit Jerez, Minggu (7/5/2017). (Twitter/Crash)

Penantian panjang Valentino Rossi mencetak kemenangan di ajang MotoGP musim ini akhirnya terbayar lunas. Juara dunia tujuh kali di kelas utama itu sukses merebut kemenangan di Sirkuit Assen, Belanda.

Rossi menandai kemenangan di Assen sebagai yang ke-10 sepanjang kariernya. Delapan kemenangan diantaranya terjadi saat Rossi turun di kelas utama MotoGP.

Baca selengkapnya di sini.

4. MotoGP Belanda: Sempat Bersenggolan, Rossi Sindir Zarco

5. MU Sukses Gaet Gelandang Chelsea

6. Terpuruk di MotoGP Belanda, Zarco Akui Salah Membaca Cuaca

7. MotoGP: Zarco Serang Balik Valentino Rossi

8. 3 Pemain Anyar yang Segera Jadi Milik Chelsea

9. Tatap MotoGP Jerman, Rossi Waspadai Rapor Marquez

10. Tatap MotoGP Jerman, Rossi Waspadai Rapor Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini