Sukses

Masa Depan Rooney Digantung MU, Begini Komentar Neville

Gary Neville ikut prihatin melihat kondisi Wayne Rooney di MU.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville ikut prihatin melihat kondisi Wayne Rooney di MU. Legenda Setan Merah itu berharap manajemen segera memberikan kepastian pada Rooney.

Rooney tak lagi menjadi pilihan utama musim lalu. Ia kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Manajer Jose Mourinho juga sudah merelakannya pergi jika ada klub yang berminat. Namun, MU belum memberikan pernyataan resmi terkait striker asal Inggris tersebut.

"Seharusnya klub sudah memberikan pengumuman soal Rooney, apakah dipertahankan atau dilepas. Sehingga spekulasi soal masa depannya tidak berlarut-larut," kata Neville sepeti dilansir Manchester Evening News.

"Jadi saya terkejut jika sampai sekarang MU belum berkomentar apa-apa. Padahal pemain juga butuh kepastian," ia menambahkan.

Rooney bergabung dengan MU sejak 2004. Ia telah menyumbangkan 253 gol dari 559 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney