Sukses

Bintang Muda Spanyol Bantah Rumor Gabung Real Madrid

Bintang Real Betis, Dani Ceballos membantah telah ada kesepatakan antara timnnya dengan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Betis, Dani Ceballos membantah telah ada kesepatakan antara timnya dengan Real Madrid soal transfer. Ceballos mengatakan saat ini ia terikat kontrak bersama Betis.

"Rumornya tidak benar. Saya punya kontrak tiga tahun di Real Betis," ujar Ceballos seperti dilansir Soccerway.

Ceballos masih terikat kontrak dengan Betis hingga 2020. Namun pemain berusia 20 tahun itu kabarnya bakal pindah ke Real Madrid.

Rumornya, Madrid menebus Ceballos dengan harga 15 juta euro atau Rp 227 miliar. Namun Real Madrid bakal meminjamkannya kembali ke Betis untuk musim depan.

Ceballos saat ini sedang berkonsentrasi di Piala Eropa U21 bersama timnas Spanyol. Ia berhasil membawa La Furia Roja melaju ke final dan akan bertemu Jerman pada, Jumat (30/6/2017).

"Saya tidak tahu apakah tahun depan saya akan bermain di Betis. Saya sekarang sedang beristirahat dan prioritas saya adalah memenangkan partai final di hari Jumat," ujar Ceballos.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.