Sukses

Libur Lebaran Berakhir, Skuat Persegres Latihan Senam

Latihan perdana ini dipimpin Pelatih Persegres Hanafi.

Liputan6.com, Gresik - Persegres Gresik United kembali menjalani latihan, Rabu (28/6/2017), usai liburan lebaran sejak tanggal 15 Juni lalu.  Dalam latihan perdana ini, para pemain banyak melahap materi senam.

Menurut Pelatih Persegres Hanafi, hal itu untuk mengembalikan otot-otot para pemain setelah menikmati liburan yang cukup panjang. Hanafi sengaja memberikan latihan ringan kali ini. "Perlu dirangsang agar otot mereka menyesuaikan lagi," ucap dia.  

Selain itu perbaikan teknik seperti kontrol dan passing juga perlu dilakukan supaya terbiasa lagi. "Setelah itu baru ada game ringan," jelas Hanafi.

Untuk tes VO2 Max yang semula akan digelar tadi pagi, akan diganti pada Jumat pagi.  "Saya tidak memaksakan untuk menggelar tes VO2 Max pagi ini karena kondisi pemain banyak yang masih kelelahan setelah melakukan perjalanan balik."

"Jika saya paksakan resikonya bisa cedera," imbuh Hanafi.

(Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.