Sukses

Martial Belum Mau Menyerah di Manchester United

Martial menepis rumor dia akan tinggalkan Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial menepis rumor yang menyebut dia akan meninggalkan Manchester United (MU). Penyerang asal Prancis ini masih ingin membela klub berjulukan The Red Devils tersebut.

Sulitnya bermain secara reguler bersama Manchester United memunculkan spekulasi Martial bakal pindah. Musim lalu, pemain berusia 21 tahun ini hanya 18 kali tampil sebagai starter di kompetisi Liga Inggris.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Martial bukan pilihan utama di lini serang. Namun, Martial menolak anggapan bahwa dia berhasrat angkat kaki dari Old Trafford.

"Semua rumor salah," tulis Martial dalam akun media sosial Twitter miliknya.

Sevilla sempat dihubungkan dengan Martial pada Desember tahun lalu, di mana klub La Liga Spanyol itu ingin meminjamnya. Musim panas ini, belum ada klub yang menyatakan ketertarikan kepada mantan pemain AS Monaco ini.

Agen Martial, Philippe Lamboley, juga ikut angkat bicara tentang masa depan kliennya. Dia percaya Martial bakal bermain jauh lebih baik bersama Manchester United musim depan dengan kepercayaan lebih dari Mourinho.

"Kontrak Martial tersisa dua tahun lagi dan tidak ada alasan untuk dia meninggalkan Manchester sekarang," ucap Lamboley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • martial