Sukses

Para Pemain Chelsea Akan Rindu Lawakan Diego Costa

Chelsea bakal melepas Diego Costa musim panas ini.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Kurt Zouma, menganggap Diego Costa sebagai sosok penting di timnya. Zouma yakin Chelsea akan merindukan hal-hal gila yang ditunjukkan Diego Costa selama ini.

Diego Costa bakal meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini setelah klaim adanya pernyataan dari Antonio Conte. Menurut Diego Costa, Manajer Chelsea itu tak akan memakai jasanya musim depan.

Zouma mengungkapkan bahwa penyerang internasional Spanyol itu kerap menyita perhatian di skuat Chelsea. Lelucon Diego Costa seringkali membuat para pemain The Bluer tertawa.

"Diego Costa adalah pelawak terbesar di ruang ganti Chelsea. Dia kerap membuat omong kosong. Dia sangat baik dan sedikit gila," ucap Zouma, seperti dilansir France Football.

"Dia menaruh kehidupan di ruang ganti. Saya sering tertawa dengan leluconnya. Jika Anda mendengar seseorang tertawa, Anda tahu benar itu saya," tuturnya.

Sejumlah klub dikaitkan dengan Diego Costa, termasuk Atletico Madrid dan AC Milan. Selain itu, ada pula spekulasi kepindahan ke Liga Super Tiongkok.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa