Sukses

Pemain Liga Tiongkok Segera Pindah ke Barcelona

Liputan6.com, Guangzhou- Barcelona selangkah lagi akan mendapatkan pemain tengah baru. Blaugrana kemungkinan besar akan merekrut gelandang Paulinho dari klub Tiongkok Guangzhou Evergrande.

Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde menginginkan Paulinho bergabung ke Nou Camp musim panas ini. Valverde memerlukan Paulinho karena cuma punya Sergio Busquets sebagai gelandang bertahan. 

Seperti diberitakan Goal, Barcelona telah melakukan negosiasi dengan Guangzhou mengenai kemungkinan merekrut Paulinho. Pelatih Guangzhou Luiz Felipe Scolari tidak akan menghalangi kepindahan Paulinho ke Nou Camp.

Paulinho sendiri tidak membantah akan pindah ke Barcelona musim panas ini. Eks pemain Tottenham Hotspur itu malah memberikan sinyal kepindahan ke Nou Camp.

Di Instagram, Paulinho kedapatan memberikan like pada sebuah foto editan yang berisi gambar dirinya dengan memakai kostum Barcelona. Demikian diberitakan Goal.

Fans Barcelona sendiri tidak terlalu menyukai kabar kepindahan Paulinho ke Nou Camp. Mereka lebih berharap El Barca mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint Germain.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.