Sukses

MU Boyong Remaja 16 Tahun Asal Prancis

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tak hanya ingin mendatangkan pemain bintang berharga mahal di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah juga berupaya mengumpulkan pemain-pemain remaja berbakat.

Goal mengklaim MU telah berhasil mendapatkan pemain U-16 Prancis, Aliou Badara Traore. MU memenangi persaingan dengan Juventus dan Manchester City yang juga berminat mendapatkan Traore. 

Pemain yang akan genap berusia 17 tahun pada Januari 2018 itu akan mendapat kontrak profesional dari MU selama empat tahun. Traore tidak akan langsung bermain untuk tim utama MU. Dia akan ditempatkan di tim junior Setan Merah terlebih dahulu.

Dalam klausul kontrak, di tahun pertama Traore akan bermain untuk tim akademi. Tiga tahun berikutnya baru Traore akan berada di tim utama Setan Merah.

Juventus yang awalnya sangat berminat kepada Traore. Namun Traore akhirnya lebih memilih hijrah ke MU karena di Old Trafford ada dua rekan senegaranya, Anthony Martial dan Paul Pogba.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.