Sukses

Roma Gaet Bek Feyenoord

Liputan6.com, Roma- AS Roma mulai membenahi skuatnya jelang musim 2017/2018. Srigala ibukota mendapatkan pemain bertahan Rick Karsdorp dari klub Belanda Feyenoord Rotterdam.  

Karsdorp dikontrak Roma hingga Juni 2022. Untuk mendapatkan Karsdorp, Roma harus mengeluarkan dana 14 juta euro yang dapat membengkak menjadi 19 juta euro tergantung performa sang pemain.

"Bergabung ke Roma merupakan langkah maju yang bagus bagi saya. Saya datang kesini dengan keinginan dan antusiasme yang besar dan untuk mewujudkan mimpi saya," ujar Karsdorp seperti diberitakan Football Italia.

Karsdorp didatangkan atas permintaan pelatih baru AS Roma Eusebio Di Francesco. Di Olimpico, Karsdorp akan memakai nomor punggung 26.

Pemain 22 tahun itu berposisi sebagai bek kanan. Karsdorp merupakan salah satu sosok penting keberhasilan Feyenoord menjadi juara Liga Belanda musim 2016/2017.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.