Sukses

Juventus dan Barcelona Berebut Bek Southampton

Liputan6.com, Barcelona- Juventus dan Barcelona terlibat persaingan di bursa transfer musim panas ini. The Sun melaporkan kedua klub sedang mengincar bek kanan Southampton Cedric Soares.

Baik Juve maupun Barcelona saat ini sama-sama membutuhkan kehadiran bek kanan baru. Juventus baru saja ditinggal Dani Alves yang kontraknya diakhiri lebih awal. 

Alves diperkirakan akan melanjutkan karier di Inggris dengan membela Manchester City. Alves akan reunian dengan Josep Guardiola.

Sedangkan Barcelona menjadikan Cedric alternatif jika gagal mendapatkan buruan utamanya bek kanan Arsenal Hector Bellerin.

Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde menginginkan adanya bek kanan baru di musim panas ini. Valverde tidak yakin dengan Sergi Roberto. Pasalnya, posisi asli Roberto merupakan gelandang serang.

Harga Soares masih cukup murah. Pemain asal Portugal dibandrol Southampton senilai 15 juta pound.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • cedric soares