Sukses

Pemain Incaran Klub-klub Inggris Merapat ke Tiongkok

Aubameyang dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Tiongkok Tianjin Quanjian.

Liputan6.com, Berlin- Penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang dikabarkan akan membuat perjudian besar di musim panas ini. Pemain asal Gabon itu menolak kesempatan main di Liga Inggris demi mengejar uang di Liga Tiongkok.

Aubameyang menjadi incaran empat klub raksasa Inggris, Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Manchester City. Selain itu AC Milan dan Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan Aubameyang. 

Pria 28 tahun itu diminati banyak klub besar setelah tampil apik bersama Dortmund musim lalu. Aubameyang berhasil mencetak 38 gol dari 41 penampilan bersama Dortmund.

Meski banyak klub besar Eropa yang berminat, Aubameyang diklaim SportBild kemungkinan lebih memilih mencoba peruntungan di Liga Tiongkok bersama Tianjin Quanjian.

Tianjin konon siap membayar 63 juta pound demi memiliki eks pemain AC Milan itu. Aubameyang juga akan mendapat gaji super besar dari Tianjin.

Bila jadi bergabung dengan Tianjin, Aubameyang akan berduet dengan penyerang Brasil, Alexandre Pato. Tianjin juga sudah memiliki gelandang Belgia, Axel Witsel.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.