Sukses

Segera Pindah ke AC Milan, Ini Komentar Borini

AC Milan memboyong Borini dari Sunderland.

Liputan6.com, Milan- Fabio Borini selangkah lagi akan menjadi pemain AC Milan. Eks pemain Liverpool itu dibeli I Rossoneri dari klub Liga Inggris, Sunderland.

Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Sunderland soal transfer Borini. Untuk mendapatkan Borini, Milan membayar enam juta euro kepada Sunderland. 

Karena dibeli AC Milan, Borini mempercepat liburannya dari Ibiza, Spanyol. Dia langsung terbang ke Milan pada Rabu (28/9/2017) guna menjalani tes media keesokan harinya.

Jika lolos tes medis, Borini akan resmi bergabung bersama Milan. Borini sangat senang bisa kembali ke Italia. "Saya senang dapat berada di sini," kata Borini singkat kepada wartawan saat tiba di Bandara Malpensa seperti diberitakan Football Italia.

Borini menjadi rekrutan kelima AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Milan sudah mendapatkan empat pemain yakni Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva dan Mateo Musacchio.

Tenaga Borini dibutuhkan pelatih Vincenzo Montella karena selain sebagai striker juga bisa dimainkan di sektor sayap. Borini disiapkan menjadi pengganti Gerard Deulofeu yang tidak bisa dipermanenkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.