Sukses

AC Milan Gaet Borini, Lapadula Jadi Tumbal

AC Milan kemungkinan melepas Lapadula ke Genoa.

Liputan6.com, Milan- Lini depan AC Milan akan dirombak musim panas ini. Setelah merekrut Andre Silva dari FC Porto, I Rossoneri tinggal selangkah lagi mendapatkan Fabio Borini dari Sunderland.

Milan kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Sunderland seputar transfer Borini. Eks pemain Liverpool itu akan segera menjalani tes medis hari Kamis (29/6/2017). 

Kedatnagan Borini membuat Milan akan mengorbankan penyerang Gianluca Lapadua. Pakar transfer Gianluca Di Marzia seperti dikabarkan Football Italia mengklaim Lapadula akan segera dilepas Milan.

Lapadula kemungkinan besar akan dijual AC Milan ke Genoa. Lapadula sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih Vincenzo Montella usai kedatangan Silva dan Borini.

Pemain 27 tahun itu sebenarnya baru semusim bermain bersama AC Milan. Dia direkrut dari Pescara musim lalu. Pada musim perdananya, Lapadula tampil cukup baik dengan menjaringkan delapan gol.

Selain Lapadula, Carlos Bacca juga terancam di lego. Bacca tentunya tidak akan mau cuma jadi cadangan bagi Silva.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.