Sukses

Sinyal Kepindahan Fabinho ke MU Menguat

Istri Fabinho memberi sinyal suaminya akan bergabung ke MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) nampaknya akan mendapatkan pemain serba bisa AS Monaco Fabinho. Istri Fabinho sudah memberi lampu hijau suaminya pindah ke Old Trafford.

Fabinho memang termasuk salah satu pemain yang diinginkan manajer MU Jose Mourinho. Pria Portugal itu menyukai Fabinho karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. 

Posisi asli pemain asal Brasil tersebut adalah bek kanan. Namun akhir-akhir ini Fabinho juga piawai beroperasi sebagai gelandang tengah.

Fabinho pekan lalu sudah membuka peluang piondah ke MU. Dia tertarik dengan kabar MU mengincarnya. Kini giliran istri Fabinho, Rebecca Tavares yang memanaskan isu kepindahan eks pemain Castilla Madrid itu ke MU.

Sinyal kepindahan Fabinho ke MU  semakin menguat setelah Rebecca ketahuan memberikan like pada foto editan yang diunggah GlobalTransfersNews. Foto editan tersebut menampilkan Fabinho memakai jersey MU. Demikian diberitakan Goal.

Fabinho bakal menjadi pembelian ketiga MU di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Setan Merah sudah mendapatkan Victor Lindelof dan akan segera meresmikan Nemanja Matic.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fabinho