Sukses

Dua Bintang MU Terpana Bertemu Ronaldinho

Liputan6.com, Manchester - Dua pemain muda Manchester United (MU), Jesse Lingard dan Marcus Rashford tidak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap sosok Ronaldinho. Mereka pun mengunggah rasa bahagianya bertemu Ronaldinho lewat akun twitter masing-masing.

Seperti dilansir Soccerway, Rashford dan Lingard bertemu Ronaldinho di Miami, Amerika Serikat. Dua bintang itu memuji Ronaldinho sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan legenda.

"Menyenangkan bisa duduk dan mengobrol dengan raja Ronaldinho," tulis Rashford.

Unggahan Rashford itu mendapatkan 22,698 likes dan 5,164 retweet. Lain Rashford lain pula Lingard. Pemain berusia 24 tahun itu mendeskripsikan Ronaldinho hanya dengan tiga kata.

"Legenda, ikon, dan idola," tulis Lingard.

Manchester United tak lama lagi memang akan melakukan tur di Amerika Serikat dalam ajang International Champions Cup. Di gelaran tahun lalu, MU merengkuh gelar juara.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU