Sukses

Chelsea Segera Dapatkan Gelandang AS Monaco

Liputan6.com, London - Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Pemain berusia 22 tahun tersebut rumornya bakal segera menjalani tes medis di Chelsea.

Seperti diberitakan Sports Mole, Monaco setuju melepas Bakayoko setelah Chelsea menyetor 35 juta pound sterling atau Rp 603 miliar. Rencananya, Bakayoko dijadwalkan bakal berada di London pada Rabu, waktu setempat untuk melakukan tes medis.

The Blues juga berencana memperkenalkan Bakayoko sebagai pemain mereka pada Sabtu waktu setempat.

Chelsea menyiapkan Bakayoko sebagai pengganti Nemanja Matic yang dilego ke Manchester United.

Matic diberitakan telah setuju untuk hengkang dari Chelsea ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Guardian melaporkan, Matic bakal mengantongi upah sebesar 155 ribu pounds per pekan begitu lolos tes medis dan menandatangani kontrak.

Matic dinilai Manajer MU Jose Mourinho pantas menggantikan Michael Carrick. Seperti diketahui, Carrick bakal berusia 36 tahun pada 28 Juli mendatang.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea