Sukses

3 Klub Siap Tampung Bek Terbuang Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Gary Medel akan segera meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Gelandang bertahan Chile itu memang akan dilepas oleh Inter di bursa transfer musim panas ini.

Sky Sports Italia mewartakan, setidaknya saat ini ada tiga klub yang siap menampung Medel. Antara lain Boca Juniors, Fenerbahce, dan Trabzonspor.

Boca dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi baik dengan Inter Milan maupun dengan Medel. Pemain 29 tahun itu pernah membela Boca di rentang Agustus 2009 hingga Januari 2011. Baru-baru ini, ia ketahuan mengintip media sosial klub Argentina itu.

Surat kabar Argentina, El Mercurio melaporkan bahwa Medel merupakan opsi utama Boca di lini tengah mereka untuk musim depan.

"Kami sudah mendekat lebih maju dan berharap dapat merampungkan transfernya segera. Boca mulai bangkit sebagai klub juara dan karena itu harus memperkuat skuatnya," ucap seorang sumber seperti dikutip El Mercurio.

Namun tak ketinggalan, Fenerbahce dan Trabzonspor juga sudah mengajukan penawaran sebesar lima juta euro dan I Nerazzuri siap menerimanya.

Adapun Medel bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2014 dengan nilai transfer delapan juta euro, setelah sebelumnya membela Cardiff selama dua musim.

Di Inter Milan, ia lebih sering dimainkan sebagai bek tengah. Pemain timnas Chile itu akan berusia 30 tahun pada bulan Agustus, dan kontraknya akan berakhir Juni 2018. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.