Sukses

Top 10 Berita Bola: Kehebatan Rossi di MotoGP

Liputan6.com, Jakarta - Kehebatan Valentino Rossi di MotoGP tak perlu diragukan lagi. Bukan cuma buat fansnya, kehebatan Rossi bahkan mampu menyihir sesama pembalap MotoGP, contohnya Cal Crutchlow.

Berita soal kekaguman Crutchlow pada Rossi masuk ke dalam salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Selain berita MotoGP, ada juga berita soal lima pemain yang jadi bidikan Real Madrid.

Berita-berita tersebut merupakan dua berita Top 10 di kanal Bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com selengkapnya.

1. Crutchlow: Semua Orang Harus Akui Kehebatan Rossi di MotoGP

Usia bukan penghalang bagi Valentino Rossi untuk menjadi salah satu pembalap hebat di MotoGP. Di usia 38 tahun, pembalap Movistar Yamaha itu masih mampu bersaing. Bahkan, ia baru mencetak catatan spesial.

Kala merebut podium juara MotoGP Belanda 2017 di Sirkuit Assen, Rossi resmi menjadi pembalap tertua yang meraih kemenangan di era MotoGP. Ia sukses melampaui catatan yang diukir Troy Bayliss kala merebut podium juara di World Superbike (WSBK) 2006 seri Valencia.

Cek selengkapnya di sini.



2. Rombak Skuat, Real Madrid Bidik 5 Pemain Ini

Jendela transfer musim panas baru akan dibuka dalam waktu kurang lebih sepekan ke depan. Namun, rumor transfer semakin kencang, termasuk untuk klub sekelas Real Madrid.

El Real sejatinya menjalani musim luar biasa. Mereka berhasil mengawinkan gelar La Liga dengan Liga Champions. Tapi, mereka masih butuh banyak perombakan.

Alhasil, ada lima pemain yang berpeluang besar untuk didatangkan Real Madrid. Kans ini dilihat dari berbagai hal, mulai dari status, gaji, dan umur si pemain incaran.

Cek selengkapnya di sini.



3. 4 Calon Kapten MU Pengganti Rooney

Jose Mourinho tidak hanya memikirkan jual-beli pemain MU musim panas ini. Manajer asal Portugal itu juga harus menunjuk kapten baru selain Wayne Rooney.

Penunjukan Rooney sebagai kapten terjadi di era Louis van Gaal. Ia diplot menggantikan Nemanja Vidic yang pindah ke Inter Milan.

Saat Mourinho masuk, Rooney tetap memegang jabatan ini. Sayangnya, striker timnas Inggris itu jarang menjadi pemain inti MU.

Cek selengkapnya di sini.

Berikut tujuh berita lainnya.
4. Piala Konfederasi: Kubur Mimpi Ronaldo, Kiper Timnas Chile Dipuji
5. Dua Bintang MU Terpana Bertemu Ronaldinho
6. Piala Konfederasi: Santos Bela Eksekutor Gagal Portugal
7. Bintang Muda Spanyol Bantah Rumor Gabung Real Madrid
8. Soal Matic, Eks Pemain Chelsea Peringatkan Conte
9. Eks Kapten Chelsea Turun Kasta ke Divisi Satu
10. Guti Antre Gantikan Zidane Latih Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.