Sukses

Agar Juara, Pires Sarankan Arsenal Fokus Amankan Ozil-Sanchez

Musim lalu prestasi Arsenal bisa dibilang jeblok.

Liputan6.com, London - Robert Pires meminta Arsenal fokus untuk mempertahankan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil musim panas ini. Ia yakin kedua pemain itu akan menjadi kunci bagi The Gunners untuk juara Liga Inggris.

Musim lalu prestasi Arsenal bisa dibilang jeblok. Meski meraih Piala FA, namun mereka gagal total di ajang Liga Inggris dan Liga Champions.

Di Liga Inggris mereka gagal finis di empat besar untuk pertamakalinya sejak tahun 1996. Sementara di Liga Champions mereka dipermalukan Bayern Muenchen di babak 16 besar dengan skor agregat 2-10.

Ironisnya hasil tersebut membuat Sanchez dan Ozil galau untuk bertahan di Arsenal. Sehingga negosiasi perpanjangan kontrak tak kunjung usai.

"Bursa transfer musim panas ini sangat penting bagi Arsene Wenger. Bagi saya terpenting adalah memperpanjang kontrak Ozil dan Sanchez," ujar Pires seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Mungkin ada dua-tiga pemain yang harus dibeli. Tetapi kalau melihat materi yang ada saya pikir cukup berkualitas," kata Pires menambahkan.

 Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.