Sukses

Soal Lacazette, Lyon Tunggu Tawaran Konkret Arsenal

Lyon ngotot dengan harga 65 juta Euro dan tak mau memberi diskon kepada Arsenal.

Liputan6.com, London - Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengungkapkan bahwa Alexandre Lacazette ingin segera angkat kaki dari timnya. Aulas pun menunggu tawaran konkret untuk sang bomber, termasuk dari Arsenal.

Lacazette sebenarnya berniat pindah ke Atletico Madrid. Akan tetapi, sang pemain batal pindah menyusul embargo transfer dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) kepada Atletico, sehingga mereka tidak bisa membeli pemain.

Atletico dihukum tak boleh membeli pemain pada Januari 2017 dan musim panas ini. Pasukan Diego Simeone baru boleh membeli pemain lagi pada Januari 2018.

Arsenal pun langsung mengambil kesempatan mendekati Lacazette. Tawar-menawar harga masih terjadi. Namun, Lyon ngotot dengan harga 65 juta Euro dan tak mau memberi diskon kepada The Gunners.

"Lacazette menyatakan keinginan untuk pergi dan dia diberi kesepakatan untuk pergi ke klub di hatinya (Atletico), tapi hal-hal tidak terjadi. Lacazette tetap ingin pergi. Kami akan membahasnya dalam beberapa pekan mendatang. Jika tawaran datang, itu akan didengar, asalkan sesuai dengan nilai pemain," kata Aulas kepada Mirror.

"Kami belum menerima tawaran konkret (dari Arsenal) untuk Lacazette sampai sekarang, tapi itu bisa terjadi kapan saja," Aulas menambahkan.

Lacazette telau membela Lyon sejak 2010. Ia sukses jadi mesin gol klub asal Prancis tersebut dengan torehan 129 gol dalam 275 pertandingan. Musim lalu, Lacazette membela Lyon dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 37 gol.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.