Sukses

Conte Halangi Kepindahan Matic ke MU

Chelsea menunggu pengganti Matic datang sebelum mereka melepasnya ke MU.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, halangi kepindahan Nemanja Matic ke Manchester United (MU) musim panas ini. Conte merasa tenaga Matic masih dibutuhkan oleh The Blues.

Seperti dilansir Daily Record, tidak ingin menjual gelandang internasional Serbia tersebut. Conte ingin lebih dulu mendapat gelandang incarannya sebelum melepas Matic.

Chelsea sesungguhnya telah mencapai kesepakatan dengan bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Selain itu, Conte juga menginginkan Radja Nainggolan diboyong dari AS Roma ke Stamford Bridge.

Bila transfer dua pemain tersebut telah rampung, Conte baru rela melepas Matic ke MU. Chelsea sendiri tengah berbenah, karena musim depan akan kembali berkiprah di Liga Champions.

Matic akan bereuni dengan Jose Mourinho jika dia benar-benar resmi berseragam MU. Mourinho dan Matic pernah bekerjasama ketika keduanya di Chelsea.

MU siap merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan servis mantan pemain Benfica itu. Harga Matic berdasarkan situs Transfermarkt mencapai 29,75 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea