Sukses

Luis Milla Bandingkan Pemain Muda Barcelona dan Real Madrid

Luis Milla ikut berkomentar terkait persaingan panas Barcelona dan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Milla ikut berkomentar terkait persaingan panas Barcelona dan Real Madrid dalam pengembangan bakat pemain. Pelatih timnas Indonesia itu menilai Barcelona seperti kehilangan jati diri soal pemain muda.

Ya, beberapa musim terakhir Barcelona justru jarang mengandalkan pemain muda, terutama jebolan La Masia. Blaugrana malah sibuk membeli pemain bintang dengan harga mahal.

Sebaliknya Real Madrid justru memberikan kesempatan pada pemain mudanya. Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan Alvaro Morata menjadi bagian penting dari Los Galacticos.

Ironisnya Madrid justru meraih dua gelar yakni La Liga dan Liga Champions. Sementara Barcelona hanya meraih Copa Del Rey.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di Barcelona. Padahal pemain seperti Marc Bartra, Thiago, dan Martin Montoya punya kualitas top dan layak bersaing," ujar Milla seperti dilansir La Casa Delaroja.

"Sementara para pemain Real Madrid justru tampil bagus karena tahu perannya di tim. Apalagi pelatihnya selalu memberikan kesempatan pemain muda," katanya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.