Sukses

Atletico Madrid Sudah Kontak Keluarga Ibrahimovic

Ibrahimovic berstatus bebas transfer, Atletico Madrid lihat peluang merekrutnya.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid muncul sebagai salah satu klub yang dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, bicara peluang merekrut striker asal Swedia itu.

Kontrak Ibrahimovic tidak diperpanjang Manchester United (MU) akhir musim lalu. Ibrahimovic tengah dalam proses pemulihan cedera lutut, yang ia dapat kala membela MU di Liga Europa.

Ibrahimovic diprediksi baru akan sembuh dan merumput kembali pada November mendatang. Pemain berusia 35 tahun ini sekarang berstatus bebas transfer alias tanpa klub.

"Kami telah berbicara dengan keluarga dia (Ibrahimovic), tapi bukan dengan dia," ungkap Cerezo, seperti dilansir Sportskeeda.

Untuk musim panas tahun ini, Atletico Madrid masih terkena hukuman larangan atau embargo transfer pemain. Klub berjulukan Los Colchoneros tersebut baru bisa menurunkan pemain anyar pada Januari 2018, meski mereka boleh membelinya sekarang.

Cerezo mengakui kemungkinan selalu ada untuk mendatangkan Ibrahimovic. Dia juga ingin striker kelas dunia seperti Ibrahimovic bergabung dengan Atletico Madrid.

"Banyak hal dapat terjadi dari dari sekarang dan Januari. Kami akan berbicara dengan Ibrahimovic pada Januari, tapi sekarang kami tidak bisa mengontraknya. Saya tidak berpikir dia akan datang pada Januari," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini