Sukses

Real Madrid Dekati Kiper Chelsea

Real Madrid terus menjalin komunikasi dengan agen kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terus dikaitkan dengan sejumlah kiper. Setelah David De Gea dan Gianluigi Donnorumma, Thibaut Courtois kini dikabarkan masuk dalam daftar belanja Los Blancos.

Ketertarikan Real Madrid kepada kiper Chelsea itu dibenarkan sang agen, Christophe Henrotay. Dia mengakui beberapa kali bertemu dengan petinggi klub raksasa Spanyol itu.

Meski posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama Real Madrid aman, Henrotay mengkalim tim racikan Zinedine Zidane itu telah menyatakan ketertarikannya kepada Courtois.

"Jelas, klub terbesar tertarik dengan Thibaut, dan itu termasuk juara Liga Champions Eropa," katanya kepada majalar Sports Belgia, Kamis (29/6/2017).

"Saya bertemu secara teratur dengan direksi Real Madrid dan situasi Thibaut dievaluasi. Peran saya adalah membuat dia mengetahui situasi in," ujarnya menambahnya.

Manajer Chelsea Antonio Conte sebelumnya menegaskan Courtois akan bertahan di Stamford Bridge. Namun, kiper Timnas Belgia tersebut tengah mempertimbangkan kembali pindah ke Real Madrid, di mana dia meraih gelar Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Thibaut Courtois baru saja menolak perpanjangan kontrak Chelsea. Penyebabnya adalah tuntukannya terhadap kenaikan gaji ditolak The Blues.

Saat ini, Courtois menerima upah sebesar 90 ribu pound per pekan. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu berharap Chelsea memberinya upah hingga 200 ribu pound per per pekan. Sejauh ini, Chelsea hanya bersedia membayar 180 ribu pound.

Sejauh ini, kedua belah pihak masih dalam negosiasi baru. Masa bakti Courtois di Stamford Bridge bakal berakhir pada 30 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea