Sukses

Striker Muda Ini Trauma Bela Chelsea

Traore merupakan salah satu jebolan Akademi Chelsea.

Liputan6.com, London - Bertrand Traore mengeluarkan pernyataan menarik terkait Chelsea. Ia mengaku trauma 'ditendang' klub raksasa Inggris tersebut.

Traore merupakan salah satu jebolan Akademi Chelsea. Ia menjalani debut di tim utama pada musim 2015/16.

Sayangnya karier pemain asal Burkina Faso itu tak berkembang. Ia sempat dipinjamkan ke Vitesse dan Ajax Amsterdam.

Akhirnya Traore pun memutuskan untuk pergi musim panas ini. Ia dibeli Lyon dengan harga 10 juta euro.

"Saya pikir sekarang waktu yang tepat untuk pergi mengingat usia dan demi perkembangan karier saya. Saya bisa saja bertahan tetapi buat apa karena Chelsea takkan memberi kesempatan," kata Traore seperti dilansir Evening Standard.

"Dua musim lalu saya melakukan segalanya demi meraih tempat. Tapi musim lalu Chelsea kembali meminjamkan saya ke klub lain. Saya tak mau mengulang skenario yang sama kali ini," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bertrand Traore