Sukses

Dalam 24 Jam, Chelsea Target Selesaikan Transfer 2 Pemain

Chelsea menginginkan Bakayoko dan Alex Sandro.

Liputan6.com, London - Gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko telah melalui tes medisnya bersama Chelsea. Satu pemain lainnya, Alex Sandro dari Juventus juga diprediksi bakal berseragam Chelsea musim panas ini.

Dalam kurun waktu 24 jam, Chelsea menargetkan transfer Bakayoko dan Alex Sandro sudah beres. Seperti dilansir The Sun, The Blues menggelontorkan 95 juta pounds untuk bisa memboyong Bakayoko dan Alex Sandro.

Dua pemain itu kemungkinan bakal menjadi pembelian pertama Chelsea musim panas ini. Manajer Chelsea, Antonio Conte, berencana memperkenalkan Bakayoko dan Alex Sandro berbarengan dengan pengumuman Nike sebagai sponsor apparel anyar The Blues.

Bila dirinci, harga Bakayoko mencapai 35 juta pounds. Sementara nilai Alex Sandro lebih mahal, yakni menyentuh 60 juta pounds, sekaligus menjadi bek termahal di dunia.

Pembicaraan perwakilan Chelsea dengan agen Bakayoko sejauh ini berjalan lancar. Kedua belah pihak juga sudah mencapai kesepakatan terkait kontrak dan gaji.

Untuk Alex Sandro, Juventus secara prinsip setuju menjual pemain asal Brasil itu. Negosiasi masih dalam tahap akhir, dan gaji Alex Sandro juga masih perlu mencapai kesepakatan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.