Sukses

Dua Striker Masuk Radar AC Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus menyelesaikan proses transfer Fabio Borini dari Sunderland pada Kamis (29/6/2017). Sebelumnya, Rossoneri telah mendapatkan Andre Silva FC Porto.

Namun, AC Milan dikabarkan masih mencari striker. Gazzetta dello Sports mengklaim, striker yang masuk dalam bidikan klub Italia itu adalah Pierre-Emerick Aubamyerang dan Nikola Kalinic.

Untuk Aubameyang, AC Milan tak mudah untuk mendapatkannya. Striker Borussia Dortmund tersebut dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan dengan Tianjin Quanjian.

Klub asal Tiongkok itu telah menawarkan 75 juta euro untuk mendapatkan Aubameyang. Selain itu, striker Timnas Gabon ini akan disodori gaji 25 juta euro per musim.

Tawaran Tianjin sulit untuk ditandingin AC Milan. Tapi, kesempatan untuk mendapatkan Aubameyang masih terbuka. Sebab, tim asuhan Fabio Cannavaro itu harus mendapatkan tanda tangan Aubameyang paling telat 15 Juli 2017 saat jendela transfer Tiongkok ditutup.

Sementara untuk Kalinic, peluang AC Milan untuk mendapatkan striker Fiorentina itu cukup terbuka. Apalagi, striker Timnas Kroasia itu sudah memberi tahu keinginannya untuk pergi dari Artemio Franchi kepada Direktur Olahraga Fiorentina Pantaleo Corvinho pada musim panas ini.

AC Milan ingin mendatangkan striker baru untuk mengantisipasi kepergian Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula. Gazzetta dello Sports yakin Rossoneri akan lebih mengejar Kalinic, sambil memperhatikan situasi Aubameyang.

Simak video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.