Sukses

Chelsea Tawarkan 2 Pemain Demi Winger Tajam Sevilla

Musim lalu Vitolo merupakan salah satu mesin gol Sevilla. Dia menyumbang 12 gol di La Liga. Chelsea pun tertarik kepadanya.

Liputan6.com, London - Victor Machin Perez atau biasa dikenal Vitolo, merupakan target anyar Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Winger Sevilla tersebut diharapkan bisa menambah daya gempur The Blues yang akan kembali tampil di Liga Champions.

Vitolo biasa bermain di posisi kanan. Artinya dia akan menjadi pelapis buat Pedro Rodriguez.

Tapi bisa jadi, Vitolo juga akan diplot menjadi second striker, menggantikan peran Oscar yang tengah musim kemarin memutuskan hengkang ke Liga Tongkok.

Musim lalu Vitolo merupakan salah satu mesin gol Sevilla. Dia menyumbang 12 gol di La Liga. Tidak heran bila sekarang pemain 27 tahun itu dibidik Chelsea.

Untuk mendapatkan Vitolo, diyakini Chelsea siap menggelontorkan dana £35 juta, sekitar Rp 603 miliar. Jika dirasa kurang, mereka telah menyediakan paket tawaran menarik buat Los Rojiblancos.

Menurut The Sun, Chelsea akan menambahkan pemain dalam kesepakatan. Sevilla bisa memilih salah satu pemain Chelsea antara penyerang Michy Batshuayi atau bek Kurt Zouma.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Vitolo