Sukses

Belanja Besar, Chelsea Siapkan Rp 3,4 Triliun

Sebelumnya sempat mencuat kabar Manajer Chelsea Antonio Conte ngambek kerena klub belum juga bergerak memburu pemain.

Liputan6.com, London - Antonio Conte kini bisa duduk tenang di bangku pelatih Chelsea. Sebab, manajemen sudah memberi jaminan akan menggelontorkan dana besar untuk mendukung aktivitas transfer The Blues.

Sebelumnya sempat mencuat kabar Conte mulai ngambek kerena klub belum juga bergerak memburu pemain. Bahkan muncul isu mantan arsitek Juventus itu berpikir hengkang dari Stamford Bridge.

Untungnya pemilik Chelsea, Roman Abramovich langsung memgambil langkah. Dia memanggil Conte untuk menggelar pembicaraan.

Dalam perbincangan empat mata itu kabarnya Abramovich mengumbar janji kepada Conte untuk mendukung keinginan memboyong penggawa top. Dana 200 juta pound sterling, atau setara Rp 3,4 triliun.

Saat ini beberapa pemain bidikan dikabarkan semakin dekat dengan Chelsea. Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko segera menjalani tes medis sedangkan bek Juventus, Alex Sandro, sudah setuju bergabung.

Chelsea dipastikan tidak akan memperkenalkan rekrutan anyarnya hingga awal Juli mendatang, sebelum mereka meluncurkan jersey anyar untuk musim depan. Itu merupakan bagian dari strategi binis untuk meningkatkan pendapatan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.